Artikel

Testimoni Pengguna iStow

Simak cerita, pengalaman dan testimoni pengguna yang senang setelah menggunakan solusi terbaik dari iStow. Sekarang giliran Anda.

" class="testimonial-item">

"Program iStow sangat bermanfaat untuk kebutuhan perencanaan pemuatan kapal. Berikut tanggapannya:1.Salah satu manfaat utama yang disoroti oleh Chief Officer adalah fungsionalitas pemuatan awal program iStow. Hal ini memungkinkan mereka untuk membuat rencana pemuatan terlebih dahulu, menghilangkan kesibukan di menit-menit terakhir dan menyediakan waktu yang cukup untuk penyesuaian dan optimalisasi.2.Menyediakan antarmuka yang efisien dan fitur ramah pengguna yang memungkinkan perencanaan yang cepat dan akurat.3.Kemampuan program untuk menghasilkan manifes kargo telah dipuji oleh para Chief Officer. Fitur ini memberikan gambaran komprehensif mengenai muatan di kapal, memastikan pelacakan dan pemantauan lebih mudah:-Dapat menangkap perbedaan yang di-declared vs RC aktual yang ada.-Dapat menggunakan alat ini untuk memantau barang-barang konsumsi seperti Bahan Bakar, pelumas dan air bersih (Departemen bahan bakar dan bahan bakar) dapat memperoleh manfaat dari program istow ini.-Dapat menggunakan ini untuk investigasi insiden.-Menyediakan rencana penyimpanan dalam bentuk 2D dan 3D.4.Memberikan informasi rinci tentang distribusi kargo, memastikan distribusi berat yang optimal dan stabilitas kapal.5.iStow menawarkan tingkat akurasi yang mengesankan sebesar 95%, memberikan informasi yang dapat diandalkan untuk membuat keputusan yang tepat dan meminimalkan kesalahan atau kesalahan perhitungan."

Mary Ann Pastrana

President of Archipelago Philippines Ferry Corporation (APFC), Manila (11/12/2023)

" class="testimonial-item">

"iStow... wow kereeeen telah tersertifikasi internasional. Tapi yang lebih keren dan hebat adalah penggagasnya, sahabatku, Dr. Setyo Nugroho. Kembangkan terus inovasi untuk Indonesia Hebat"

Prof. Dr. Sri Tutie Rahayu

Ketua Senat, Politeknik Maritim Indonesia (Polimarin), Semarang (14/09/2023)

" class="testimonial-item">

"iStow terbaru versi 2.5 luar biasa mudah digunakan. Bahkan, dosen praktisi kami yang tidak sering menggunakan IT-pun bisa menggunakan dengan lancar."

Charles Pesurnay

Direktur Akademi Maritim Maluku (AMM), Ambon (12/09/2023)

" class="testimonial-item">

"Penerapan iStow Cegah Kapal Tenggelam Penyebab tenggelamnya kapal adalah masalah pada stabilitas. Disinilah peran iStow sangat dibutuhkan iStow adalah software untuk merencanakan pemuatan kapal. Nanti iStow diterapkan pada seluruh kapal di Indonesia"

Dr. Ir. Soerjanto Tjahjono

Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) (13/03/2023)

" class="testimonial-item no-image">

"Selaku pimpinan TNI AL saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena sangat bermanfaat bagi TNI AL."

Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M.

Kepala Staf Angkatan Laut, Surabaya (26/06/2022)

" class="testimonial-item no-image">

"iStow, hasil besutan Riset anak bangsa. Yang telah bekerja fokus dan militan dibidangnya, berhasil menaklukkan tiga samudera. Sertifikasi International seluruh penjuru dunia Sangat membanggakan Indonesia Gubernau... Gubernau..."

Said Firman

Reviewer dari Institut Teknologi Bandung (20/06/2022)

" class="testimonial-item no-image">

"Pengoperasian iStow sangat mudah karena menu yang simple dan jelas, semoga dapat digunakan di kapal-kapal Nasional dan International."

Chief Ridwan

Chief Officer MV. Meratus Medan 1

" class="testimonial-item">

"iStow Perjalanan panjang PT.PDT (Pranala Digital Transmaritim) untuk mendapatkan type approved certificate iStow untuk Stability & Strength aspect di LR sangatlah panjang, banyak koreksi & perbaikan untuk mendapatkan hasil yang benar, LR melakukan penyisihan pada setiap perhitungan yang disampaikan untuk setiap kondisi dan dengan semangat dan kerja keras yang tidak mudah ini, akhirnya iStow berhasil mendapatkan type approved certificate yang siap digunakan dicapai, kini adalah langkah awal kedepan dan tantangan yang tersebar adalah mempertahankan program iStow tetap reliable untuk masa-masa yang akan datang, iStow tetap akan di uji kembali untuk 3 atau 4 tahun kedepan pada saat pembahasan certificate."

N.R. Fahmi

Chief Representative Lloyd Register Indonesia (18/06/2022)

" class="testimonial-item">

"Dengan iStow sangat membantu pengerjaan perhitungan dengan cepat, semua data kapal hanya tinggal masukkan terus klik keluar hasil kita hanya memonitor di akhir pemuatan dengan draft survey untuk memastikan muatan kontainer beratnya benar adanya sesuai dengan loading list yang diterima sebelumnya."

Capt. Djoko Soebekti

Nakhoda KM. Kendhaga Nusantara 11, PT. PELNI (Persero) (16/02/2022)

" class="testimonial-item">

"Saya sudah review dan hasilnya memuaskan system yang dibuat sangat memudahkan penggunanya.."

Mitra Perlindungan

Chief Officer di PT. Soechi Lines Tbk (19/08/2021)

" class="testimonial-item">

"Jadi kangen dengan iStow, saya certified trainernya waktu masih mengajar di kampus sebelumnya, khususnya yang container dan tanker. Semoga suatu saat Politeknik Bumi Akpelni juga berkesempatan mengadopsi teknologi yang luar biasa keren ini.*Pada "2nd National Seminar on Maritime and Interdisciplinary Studies""

Capt. Cahya Fajar Budi Hartanto, M.Mar., M.Si

Direktur Politeknik Bumi Akpelni, Semarang (25/07/2020)

" class="testimonial-item no-image">

"Aplikasi ini membantu kita dalam mengatur sebuah planning dalam hal penataan muatan dan biaya per voyage. Dengan aplikasi ini, saya bisa belajar dan menambah ilmu dengan istilah-istilah yang belum saya ketahui. Mungkin jika saya bisa belajar lebih dalam lagi, saya bakal enjoy dengan aplikasi ini karena sangat membantu dalam pekerjaan."

Firman Bayu

Politeknik Maritim Negeri Indonesia

" class="testimonial-item no-image">

"Menurut saya aplikasi iStow dan VE (Voyage Estimator) ini sangat membantu dalam dunia pekerjaan khususnya di bidang bongkar muat kapal. Alangkah lebih baik sistem ini dikenalkan ke seluruh perusahaan pelayaran yang ada di Indonesia karena sekarang kita sudah masuk Industri 4.0 yang mengedepankan teknologi dalam segala bidang."

Putra

Politeknik Maritim Negeri Indonesia

" class="testimonial-item">

"Mewakili <em>customer</em>/pengguna pada aplikasi iStow yang digunakan pada kapal MT. Edricko 11 merasa puas dan sangat membantu dalam menentukan perencanaan pemuatan yang aman dan terdata."

Amrin Siolimbong

Chief Officer MT. Edricko 11, Lamongan (17/02/2020)

" class="testimonial-item">

"Pemakaian iStow dapat membantu dalam perhitungan stabilitas kapal, selain itu program iStow dapat menjadi acuan perkembangan di dunia maritim khususnya di Indonesia, karena merupakan karya anak bangsa yang harus dikembangkan. iStow di kapal break bulk dapat diaplikasikan dengan mudah, sehingga setiap perubahan plan muatan akan segera dikerjakan dengan tenggang waktu yang relatif efektif. Masukan untuk iStow, sebaiknya program iStow agar dibuat lebih ringan dalam beban, sehingga tidak terpaku hanya pada komputer dengan spesifikasi tertentu."

Yonnex Yogatama Y.

Chief Officer MV. Multi Express, Gresik (05/02/2020)

" class="testimonial-item no-image">

"iStow sudah bagus, hasilnya juga sudah cukup bagus dan mendekati angka aktualnya. Juga sudah ada tambahan tentang ullage report sehingga memudahkan. Saya juga sudah mulai bisa mengoperasikan iStow, walaupun masih perlu belajar lagi."

Mega Rante Tampang

Chief Officer MT. Edricko 11, Gresik (02/03/2019)

" class="testimonial-item">

"Hasil perhitungan iStow sudah sesuai dengan hasil perhitungan MOSES yang digunakan untuk perhitungan stabilitas. Ini terbukti dari pekerjaan loadout jacket dan topside "Meliwis" milik Ophir-Medco di Manyar, Gresik."

Ir. Murdjito, MSc.Eng.

Loadout Engineer (01/06/2019)